Iklan

Google Tidak Menggunakan Meta Tag Keyword Dalam Menentukan Peringkat Halaman Web

Google Tidak Menggunakan Meta Tag Keyword dalam Menentukan Peringkat Halaman Web

Info Blog News - Selalu ada diskusi mengenai apakah Google masih menggunakan meta tag keyword "kata kunci" sebagai ukuran untuk menetapkan sebuah peringkat halaman blog pada mesin pencarinya. Kata Matt Cutts, peringkat halaman Google ( dia menyebut dirinya sebagai kepala tim Webspam Google) mengeluarkan video dan beberapa posting blog yang menyatakan secara meyakinkan bahwa Google mengabaikan meta tag keyword ( kata kunci ) untuk menentukan peringkat halaman Web atau Blog.

META TAG - KEYWORD

Setidaknya untuk saat ini hasil pencarian web Google tidak didasarkan oleh kata kunci atau keyword. Google tidak menggunakan "kata kunci" meta tag keyword di peringkat pencarian web kami.

Dia mencatat bahwa meta tag "description" masih digunakan untuk menentukan sebuah relevansi sebuah Blog ( tentang tema Blog Anda ), dan juga digunakan sebagai ringkasan pendek yang merupakan bagian dari daftar halaman web ketika muncul di halaman hasil pencarian Google.

Google Tidak Menggunakan Meta Tag Keyword dalam Menentukan Peringkat Halaman Web


Google akan menampilkan isi dari meta tag "description" sebagai bagian dari informasi dalam daftar halaman hasil pencarian ketika pengunjung membutuhkan informasi yang berguna. Jika tidak ada deskripsi meta tag atau informasi yang tidak relevan, Google dapat menggunakan informasi dari halaman web yang terlihat sebagai gantinya. Namun sekali lagi informasi penggantinya yang didapat oleh google sebagai pengganti karena Anda tidak memasang meta tag “ discription” adalah belum tentu relevan, jadi pengaruh terhadap peringkat halaman Blog Anda akan tetap ada.

Seperti contoh pada Website atau Blog McBuzz.com, Google menggunakan isi dari meta tag "description" pada daftar hasil pencarian. ( Ini adalah contoh pencarian lama, tetapi Anda mendapatkan ide bahwa meta tag “description” masih menjadi acuan peringkat halaman web Anda )

Google Tidak Menggunakan Meta Tag Keyword dalam Menentukan Peringkat Halaman Web

Jika Anda tertarik dengan artikel di atas Admin mohon bantuannya untuk men- share di media sosial yang Anda miliki. Terima kasih, semoga bermanfaat..

Next
Prev Post
Previous
Next Post
Buka Komentar