Iklan

Cara Menghapus dan Blog Iklan Skype

Cara Menghapus dan Blog Iklan Skype

Info Bloge New – Selamat pagi, 21 Mei 2016, minggu yang cerah bagi sahabatku semua, Kali ini saya akan berbagi Tips “Cara Menghapus dan Blog Iklan Skype“ memang berurusan dengan iklan selalu menjengkelkan ketika kita sedang melakukan apapapun yang terkait dengan media online seperti media sosial tentunya pengguna tidak ingin aktifitasnya terganggu ole IKLAN yang tampil. Skype adalah sebuah aplikasi yang kita gunakan untuk alasan pribadi dan profesional baik itu untuk berkomunikasi secara visual namun banyak pengguna memiliki pengalaman ketika berkomunikasi dengan munculnya iklan bebas. Dengan update terbaru pada Skype maka akan lebih banyak iklan yang ditemukan saat ini. Sayangnya, para pengembang belum memberikan cara built-in untuk menonaktifkan iklan, tapi untungnya celah untuk memblok atau bahkan menghapus Ads atau iklan masih bisa dilakukan, asal kita mau berusaha mencari celah itu. Langkah-langkah berikut ini semoga benar-benar menghapus semua iklan dari ( user interface) Skype Anda:

Tekan  Windows dan Tekan R. Pada Run Dialog silajkan ketikkan inetcpl.cpl dan Klik OK.

Cara Menghapus dan Blog Iklan Skype


Klik tab Security dan pilih Restricted Sites dari tab tab yang tersedia di bagian atas . Tepat di bawah ( lihat)  Anda akan menemukan tombol " Sites " silahkan Klik.

Cara Menghapus dan Blog Iklan Skype


Sebuah jendela baru akan muncul dan Anda perlu menambahkan dua website satu persatu ke dalam daftar. Silahkan Anda masukkan "apps.skype.com" ke dalam kolom input dan klik "Add". Sekarang Anda harus memasukkan "g.msn.com" juga dan sekali lagi klik "Add".

Cara Menghapus dan Blog Iklan Skype

Setelah Anda menambahkan kedua website, Anda dapat kembali ke jendela sebelumnya dan klik pada "Apply" untuk benar-benar memastikan perubahan pada situs tertentu yang kita batasi ( dalam menampilkan iklan) '.Ini akan mengirimkan permintaan iklan ke Skype sebagai daftar situs web yang dibatasi. Setiap informasi tidak dapat dikirim atau diterima oleh atau melalui situs ini dan ini benar-benar mem-blok komunikasi iklan antara komputer Anda dan server Skype.

Semoga bermanfaat..

Next
Prev Post
Previous
Next Post
Buka Komentar