Iklan

Cara Menciptakan Lalu Lintas Blog, Bahkan ketika Anda sedang Tidur

Cara Menciptakan Lalu Lintas Blog, Bahkan ketika Anda sedang Tidur

Bagaimana cara meciptakan lalu lintas ke blog Anda bahkan ketika Anda sedang tidur | Apa manfaat mengambil istirahat ( taking break ) atau rehat sebentar dari blogging ?

Enam bulan pertama bagi seorang blogging benar-benar disebut sebagai masa masa sulit, Dan Anda memburu produktifitas karena berharap keuntungan besar dari blog. Yang mungkin dialkukan pada umumnya blogger adalah memperbarui blog mulai pagi hingga malam hari, menghasilkan backlink dan tetap online di komunitas blogger. Dan berharap lalu lintas Blog mengingkat signifikan.

Strategi yang dialkukan diatas adalah bentuk kerja keras seorang blogger agar mencapai hasil maksimal dari apa yang sudah dilakukannya/di bangunnya,  lain jika Anda menggunakan bantuan agar dapat meningkatkan lalu lintas blog Anda. Tapi Anda perlu harus memikirkan jika mengambil istirahat untuk sementara waktu dan menghabiskan waktu dengan keluarga Anda ...

Apa manfaat dari mengambil istirahat ?

Lalu lintas yang baik adalah hasil kerja keras Anda. Mari kita mengambil contoh sehingga Anda dapat memahami lebih baik - Bila Anda terus-menerus memperbarui blog Anda, Anda mendapatkan 100-500 kunjungan per hari.
Sekarang tiba-tiba Anda memutuskan untuk meluangkan waktu piknik satu hari bersama keluarga dan setelah menghabiskan seharian dengan keluarga. Ketika Anda kembali bekerja dengan Blog dan melihat analisis ini akan memberi gambaran tentang bagaimana blog Anda berkinerja ketika Anda tinggalkan seharian atau bahkan lebih. Apakah arus lalu lintas tetap konstan atau ada penurunan besar ?

Jadi Anda harus membuat strategi yang pada akhirnya akan membuat blog Anda naik lebih tinggi di peringkat walaupun berhenti sebentar ( istirahat ).Ini semua terjadi karena Anda memutuskan untuk mengambil istirahat satu hari dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Pikiran yang segar memberikan Anda energi untuk bekerja buat Blog. Dengan istirahat ( refreshing ) yang Anda lakukan dalam satu hari, hari berikutnya Anda dapat bekerja di blog Anda dengan semangat yang tinggi !!



Sekarang apa yang harus dilakukan jika situasi adalah kebalikannya ?


Pertimbangkan situasi ini - Anda memutuskan untuk menghabiskan satu hari dengan keluarga Anda dan lalu lintas blog Anda menurun secara drastis. Apa yang akan Anda lakukan untuk melawan situasi ini? Anda bisa membuat strategi agar arus lalu lintas blog Anda konstan bahkan ketika Anda sedang tidur ?

Bagaimana untuk menjaga arus lalu lintas konstan bahkan ketika Anda sedang tidur

Strategi yang pertama

1. Blog Anda harus ada dan memiliki widget yang terus-menerus akan menyarankan posting terkait ( related artikel ).
2. Gunakan widget "Terbaru Posting / Update Terbaru" atau disebut juga Widget Recent Post
3. Blog Anda mutlak memiliki widget yang akan terus memberikan informasi ter- update terbaru di bagian atas blog Anda

Usahakan letak widget apapun itu memudahkan pengunjung untuk mendapatkan artikel menarik dari Blog Anda.

Strategi yang kedua

1. Masuk DISINI
2. Anda bisa mendaftar menggunakan Facebook, Twitter atau Linkedin


Apa yang bisa dilakukan ( Buffer Post ) penyangga post ?


Jadwal penyangga posting Blog  jika Anda memiliki 2-3 hari dari rencana piknik situs di atas bisa menjadi rekomendasi  untuk digunakan sebagai penyangga jadwal semua posting blog Anda. Jadi penyangga ( Buffer Post ) terus menjaga berbagi update blog Anda di situs jejaring sosial Anda ...

Jadi Apa manfaatnya ? - Orang-orang mengunjungi blog Anda terus-menerus, Anda akan menemukan peningkatan Anda Twitter dan Facebook pengikut. Orang akan menambahkan Anda di linkedin dan peringkat halaman domain Anda dan peringkat blog akan meningkat meski Anda sedang rehat meluangkan waktu bersama keluarga..

Semoga bermanfaat..

Next
Prev Post
Previous
Next Post
Buka Komentar