Iklan

Cara Menghapus ADWARE softwareupdateproduct.com di WINDOWS 8 - 8.1 dan 10

Info Blog News - Browser web selalu rentan terhadap malwares, spywares dan adware tidak peduli seberapa aman web tersebut. Entah bagaimana, virus ini menemukan jalan masuk di web browser kita tanpa ijin dan ini akan menjadi konsekuensi serius jika tidak ditangani dengan baik. Edge browser di masa percobaan Windows 10 yang baru-baru ini diumumkan. Menjadi sebuah peluang ( tempat kosong ) dimana virus ini dapat meng-akses ke komputer.

Beberapa pengguna telah melaporkan adware dalam browser Edge Microsoft yang disebut softwareupdateproduct.com yang mengunci browser dan seperti tidak memungkinkan untuk dihapus oleh pengguna. Ini cukup menjengkelkan bagi pengguna karena dapat menembus sistem yang bisa menyebabkan masalah serius pada PC. Windows sendiri memiliki perlindungan ( Defender ) untuk menanganinya. Jadi, dalam panduan ini, saya akan memperbaiki masalah ini dengan browser Edge.

Cara Menghapus ADWARE softwareupdateproduct.com di WINDOWS 8 - 8.1 dan 10


Alasan Dibalik Masalah ( ini penting, dibaca ya.... )


Internet sarat dengan spywares dan malwares. Jadi, harus menjadi perhatian anda sambil browsing - browsing melalui internet. Program adware ini biasanya meng-infeksi browser edge ketika program yang tidak diketahui kejelasannya atau palsu ter--download dan diinstal di PC. Virus yang meng-infeksi PC anda sebenarnya satu paket dengan software palsu dan terinstal. Adware ini meminta pengguna untuk menginstal atau memperbarui perangkat lunak yang dibilangnya perlu atau harus di update Bila pengguna mengklik iklan tersebut, softwareupdateproduct.com yang mendapatkan uang karena merupakan program adware pay-per-klik. Jadi, sebenarnya begitulah cara kerja ADWARE.

Bagaimana Cara Mencegah ?


Saya harap, jika Anda sedang browsing di internet, harus memiliki pertanyaan seperti ini " bagaimana saya dapat mencegah adware masuk ke PC saya ?

Berikut adalah tip. Selalu melakukan Custom Install ketika menginstal software apakah itu game atau aplikasi. Beberapa kali, program adware ini tertanam bersama paket installer-nya.


Cara Hapus softwareupdateproduct.com ?


Berikut adalah panduan untuk menghapus softwareupdateproduct.com. Jadi, mari kita mulai untuk menghapus program adware yang lumayan mempengaruhi Browser Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini agar benar-benar menghapusnya.

1. Buka Browser dari link eksternal. Jangan membuka langsung dari desktop atau start menu. Anda dapat menggunakan link email atau link eksternal lain untuk membukanya.

2. Setelah membuka Browser dari link eksternal, Anda akan menemukan tab di bagian atas. Yang pertama di atas akan menjadi salah satu yang terinfeksi. Hanya menghapus tab dengan mengklik ikon X bukan membukanya.

Cara Menghapus ADWARE softwareupdateproduct.com di WINDOWS 8 - 8.1 dan 10


3. Setelah menghapus tab, buka menu Browser dengan mengklik tiga titik di sudut kanan atas. Di dalam menu, klik pada Settings dan klik pilih Previous Page untuk menghapus data browsing. Lihat gambar di bawah ini.

Cara Menghapus ADWARE softwareupdateproduct.com di WINDOWS 8 - 8.1 dan 10


4. Sekarang, Anda tutup browser dan buka lagi. Adware berbahaya akan hilang dan Anda akan ber-internet ria tanpa ada gangguan dari ADWARE .

Catatan : Untuk pengguna Windows 7 bisa mencoba tutorial di atas dalam menyelesaikan masalah yang sama

Semoga bermanfaat

Next
Prev Post
Previous
Next Post
Buka Komentar