Iklan

Cara Root LG L15G Android 4.4.2

Cara Root LG L15G Android 4.4.2

Smartphone LG L15G juga disebut sebagai LG Sunrise, dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mengesankan namun dengan harga yang sangat terjangkau di kelasnya. LG L15G tidak terlalu besar dalam ukuran dan dikemas dengan semua fitur pengguna Android yang diperlukan sehari-hari.

Spesifikasi, perangkat ini menggunakan prosesor dual core, 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon MSM8210 chipset 200, Adreno 302 GPU dan 512 Megabyte RAM, disertai dengan tampilan 3,8 inci dan kamera 3 Megapixel. LG L15G juga dilengkapi dengan Android 4.4.2 KitKat.

Berikut ini cara ROOT LG L15G Android 4.4.2

1. Download keluaran terbaru dari KingRootAPK, Download ke perangkat HP dan menginstalnya. Ingat..! untuk memastikan bahwa perangkat telah diizinkan untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak diketahui maka Settings terlebih dahulu.

Cara Root LG L15G Android 4.4.2


2. Buka aplikasi KingRoot.

3. Tekan pada tombol ' Start Root ' untuk memulai proses root.

4. Tunggu KingRoot me-root perangkat dan, ketika perangkat berhasil di root, aplikasi akan menampilkan tanda centang hijau besar.

5. Restart perangkat.

6. Download aplikasi Superuser Management seperti SuperSU dibuat oleh Chainfire dari google Play Store.

Selesai…

Note : Backup semua data system pada perangkat Anda sebelum melakukan ROOT, Jika terjadi kegagalan root Anda masih bisa mengembalikan kodisi Hp Anda seperti semula.


Semoga bermanfaat….

Next
Prev Post
Previous
Next Post
Buka Komentar